-->
Pwarta.com

Informasi Ter-Update, Berita Terpercaya,Berita Internasional, Berita Nasional,Pendidikan, Beasiswa, Ekonomi, Bisnis, Kesehatan, Teknologi,SNMPTN,UTBK, Finansial, Wisata.

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustForex

    Vtube Bisnis Cap Haram dan Ilegal, Iming-iming Bisnis Tanpa Modal

    Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T04:53:36Z
    ads
    adsense

       


    Masa pandemi covid-19 ini banyak dampak positif dan negatif dari segala sisi. Dari segi perekonomian pandemi berdampak negatif karena banyaknya karyawan yang di- PHK secara massal dan menurunnya jumlah penjualan atau jasa . 


       Selain berimbas pada karyawan, pandemi ini juga berimbas pada semua profesi. Sehingga pendapatan menurun dan kebutuhan tetap harus dipenuhi.Ini membuat para masyarakat ingin memiliki penghasilan tanpa keluar rumah.




    Hal ini menjadi sebab munculnya bisnis hanya dengan menonton iklan dan iming-iming penghasilan yang besar.Nama bisnis ini adalah Vtube.


    Dengan cukup bermodalkan kuota internet , cara kerja yang mudah hanya dengan menonton video iklan, iming-iming penghasilan yang besar dan rayuan marketing membuat para masyarakat ingin berbisnis Vtube ini.


       


       Apa itu Vtube?


       Banyak masyarakat yang percaya bahwa bisnis Vtube ini menghasilkan dollar. Kenapa tidak? 


    Bisnis dengan iming-iming modal kuota dan kerjanya nonton iklan membuat masyarakat terjun dibisnis ini. 


    Dengan adanya leader bisnis Vtube yang telah menghasilkan dollar dan rayuan lainnya sehingga masyarakat terpengaruh bisnis Vtube.


       Setelah mereka ikut dan masuk bisnis Vtube, ternyata TERTIPU ! Tertipu oleh rayuan manis leader mereka.


    Penghasilan Vtube terbagi menjadi 3 kategori point, yaitu


    1. Personal point 

    2. Referal Point 

    3. Group Point


    Namun ada catatan PENTING dari bisnis Vtube ini, yaitu

    • Jual beli view point
    • View point yang disetorkan sebagai biaya pendaftaran
    • Setiap point bernilai uang 1 point setara dengan nilai 1 dollar
    • Poin dapat cair ketika ada anggota baru yang membeli. Jika tidak ada anggota baru yang membeli, maka tidak akan cair.
    • Sehingga mencari anggota hukumnya wajib bagi setiap member, karena berkaitan erat dengan mengkonversi view point menjadi rupiah.
    • Dengan demikian, jelas bahwa Vtube merupakan bisnis terselubung video periklanan dengan pendapatan membernya dari uang yang disetor oleh member baru. 


    Bisnis Vtube di cap haram !




    Bisnis Vtube ini termasuk bisnis Ponzi. 

    Bisnis Ponzi adalah bisnis modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini.


    Skema Vtube yang sama seperti skema Ponzi yang menawarkan investor dengan keuntungan lebih tinggi dalam waktu jangka pendek.


    Bisnis Vtube di cap ilegal!




    Vtube, dengan alamat link asli fvtech.id sebelumnya terdaftar di Kominfo pada tanggal 10 Maret 2020 dengan Nomor Registrasi 02376/DJAI.PSE/03/2020. 


    Akibat pemblokiran tersebut, jika anda mengakses link alamat resmi Vtube itu, maka anda akan selalu diarahkan ke halaman “internet positif” disebabkan potensi negatifnya link yang dimaksud terhadap masyarakat luas.

      
    Bisnis Vtube ini kerugian salah satunya ketika aplikasi collaps karena uang investasi diambil oleh promotor Vtube. Hal ini dibuktikan dengan collapsnya bisnis klik for share dan memiles yang berakhir dengan pencurian uang member oleh promotor.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +