-->
Pwarta.com

Informasi Ter-Update, Berita Terpercaya,Berita Internasional, Berita Nasional,Pendidikan, Beasiswa, Ekonomi, Bisnis, Kesehatan, Teknologi,SNMPTN,UTBK, Finansial, Wisata.

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustForex

    5 Website Sumber Jurnal dan E-book Wajib Dikunjungi untuk Pejuang Skripsi

    Senin, 28 Desember 2020, Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2021-02-07T04:54:01Z
    ads
    adsense




    Untuk mahasiswa semester akhir pastinya akan mengalami kebingungan mengenai judul skripsi yang akan diajukan. Banyak mahasiswa mencari referensi yang tepat untuk mendukung isi dari skripsi tersebut. 


    Mulai dari buku, e- book, jurnal dan lainnya. Pada semester akhir mahasiswa diharuskan banyak membaca jurnal - jurnal atau buku-buku untuk sebagai data pendukung judul skripsi. Nah, kebanyakan mahasiswa malas untuk membaca buku yang tebal kek bantal, wkwkwk. 


    Di-era digital ini banyak website yang menyediakan jurnal-jurnal dan E-book secara gratis. Jadi mahasiswa tidak perlu membeli buku, atau meminjam buku di perpustakaan karena ada beberapa website yang bisa jadi sumber referensi pendukung judul skripsi kamu nih,.


    Berikut website jurnal dan E-book yang wajib dikunjungi:


    1. www.sciencedirect.com


    ScienceDirect adalah situs web yang menyediakan akses berlangganan ke pangkalan data penelitian ilmiah dan medis. Situs ini mengandung lebih dari 12 juta konten dari 3.500 jurnal akademik dan 34.000 buku elektronik.


    2. www.portalgaruda.org


    Portal Garuda IPI adalah suatu gerbang penelusuran, indeksasi, abstraksi, monitoring, dan untuk peningkatan standar kualitas publikasi ilmiah di Indonesia. 

    Portal ini dibuat oleh  komunitas ilmuan  bernama Institute of Advanced Engineering and Science atau disingkat IAES, khususnya IAES Indonesian Section.  IAES merupakan  lembaga non-profit yang bertujuan untuk memajukan keilmuan Indonesia melalui beberapa kegiatan ilmiah termasuk publikasi ilmiah berupa jurnal,workshop, dan seminar International. IPI mulai dibangun tahun 2012 dan mengalami beberapa kali perubahan tampilan maupun fungsi.



    3. B-Ok



    Bagian dari proyek Z-Library. Perpustakaan ebook terbesar di dunia. Pencarian Umum; Pencarian Teks Penuh. Cari. Pilihan pencarian. Pencocokan persis.



    4. www.elsevier.com


    Berisi tentang jurnal nasional dan internasional, pendidikan, e-book seluruh dunia.


    5. www.elmerald.com



    Untuk menemukan Jurnal, Buku & Studi Kasus yang berdampak dari Emerald Publishing di Emerald Insight.



    6. www ebookpdf.com



    Mencari dan mendownload gratis semua Ebooks, Handbook, Textbook, Panduan Pengguna file PDF di internet dengan cepat dan mudah.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini