NamaLabel

+

Laporkan Penyalahgunaan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbsfoto\"><\/script>");
?alt=json-in-script&callback=showpostcount">

Iklan

Slider

Headline

Jelajahi

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkini

    Terkini

    Iklan

    JustForex

    Populer Tahun ini

    Terpopuler

    Terpopuler

    Populer Minggu ini

    Populer Bulan ini

    Sekarang Belajar Matematika Gampang Banget Cuman Lewat WhatsApp !

    Posting Komentar


    sumber foto: colearn.id



     Bandar Lampung - CoLearn mendorong setiap murid untuk memikirkan pertanyaan penting tentang "Apasih yang ingin kamu capai dalam hidup kamu ?' CoLearn hadir untuk membantu para murid untuk menggapai cita - cita mereka.


    Misi CoLearn adalah membekali siswa di Indonesia dengan pelajaran dan keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di level global.Menggabungkan metode edukasi dan teknologi yang terbaik, CoLearn terus berinovasi dalam membangun motivasi siswa untuk terus belajar!


    Dimasa pandemi covid - 19 ini semua hal dilakukan di rumah agar terhindar dari virus covid - 19. Sehingga mengakibatkan proses pembelajaran dilakukan melalui daring atau online. Semua para pelajar dari TK, SD, SMP, sampai  SMA  diharuskan belajar sendiri di rumah .


    Hal ini membuat para siswa kebingungan karena materi yang belum diajarkan dan sudah dikasih soal. Sehingga guru menyuruhpara orang tua untuk membantu anak - anaknya. Ada beberapa orang tua  yang tidak mengerti materi pelajaran, sehingga membuat para siswa semakin kebingungan.


    Pelajaran matematika adalah pelajaran yang sulit bagi kebanyakan siswa. Ini merupakan masalah yang besar untuk para siswa. Karena matematika adalah pelajaran yang sangat penting dan menjadi fondasi bagi kemajuan teknologi yang lebih pesat.


    CoLearn  meluncurkan fitur terbaruyang bernama '' Tanya'' . Fitur ini dapat membantu para siswa menyelesaikan soal matematika dengan memotret lalu mengunggah foto ke platform dan whatsaap. Sejak 45 hari diluncurkan, CoLearn telah menjawab lebih dari 3.000.000 pertanyaan setiap bulannya.


    Fitur "Tanya" selain bermanfaat untuk para siswa juga membantu para guru dalam memberi tugas atau mendalami konsep matematika. Dengan begini siswa tidak khawatir dan kebingungan belajar matematika.


    sumber foto: colearn.id



    CoLearn juga menyediakan sesi Live Class untuk mendampingi para siswa seluruh Indonesia yang membutuhkan bimbingan belajar secara online. Fitur ini dibuat untuk para siswa agar lebih mudah dan memahami matematika. Dan juga bisa bertanya materi yang belum dipahami karena terdapat guru siaga yang siap menjawab pertanyan di sesi live class tersebut.


    Selain aplikasi , fitur "Tanya" menyediakan nomr Whatsapp (+62 0857- 5975- 9759) untuk memudahkan para siswa yang ingin bertanya dengan cara memoto soal dan mengirimnya dinomer tersebut. Tetapi jumlah pertanyyan yang bisa ditanya diwhatsapp terbtas setiap harinya.





    Related Posts

    Posting Komentar