-->
Pwarta.com

Informasi ter update, Berita terkini, info beasiswa ter update, tips trik sukses, SNMPTN , BEASISWA S1, S2,S3,D3,DR, Bisnis, pendidikan.

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustForex

    Cara Praktis ! Gunakan GOOGLE Sebagai Ladang Uang

    Rabu, 09 September 2020, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T06:57:37Z
    ads
    adsense

     


    Layanan google sangat beragam dan bermanfaat mulai dari Google Drive, Google Book, Google Meet, Google Maps, Google Chrome, Google Duo dan lainnya. Google sangat mempermudah segala aktivitas pekerjaan manusia.

    Mulai dari penyimpanan file-file, menyimpan data privasi, sebagai tempat bisnis, sebagai alat penunjuk alamat dan lainnya. Hal ini mengakibatkan semua orang tidak terlepas dari google.

    Nah, ini  merupakan peluang yang sangat besar untuk pelaku bisnis . Karena semua orang dari berbagai negara akan bisa menemukan produk kita lewat google. Dengan mudahnya layanan ini, membuat  pelaku bisnis mendapatkan omset yang tak terhingga.


    Untuk menggunakan google sebagai ladang uang, ada banyak cara yang bisa dilakukan. 

    Cara Praktis, Menggunakan Google Sebagai Ladang Uang:

    1. Menjadi Blogger atau Wordpress



    Blogger dan wordpress merupakan platform gratis yang sangat populer. Dengan cara membuat artikel melalui blogger atau wordpress. Nah,untuk membuat suatu artikel agar banyak visitor atau pengunjung blog maka buatlah artikel yang banyak dicari orng.

    Misalnya artikel yang berkaitan dengan musik, contoh mendownload lagu. Semua orang meyukai lagu, mulai dari lagu berbahasa inggris, lagu pop, lagu tradisional, lagu dangdut, lagu jazz dan lainnya. Ini memperbanyak jumlah pengunjung blog anda, agar blog anda menghasilkan uang buatlah artikel-artikel yang bermanfaat dan banyak dicari orang. 

    Tanpa bersusah payah anda bisa menghasilkan uang melalui tulisan - tulisan. Pendapatan seorang blogger bisa mencapai Milyaran loh. Wah,sangat fantastis bukan? 

    2. Perbanyak followers, jadi influencer

    Cara mendapatkan uang dari Google yang pertama adalah dengan menjadi influencer atau bahkan YouTuber. Kamu tentu sudah familiar dengan istilah influencer, selebgram, dan YouTuber. Dengan bermodalkan internet atau nge-vlog kamu bisa mendapat untung banyak. Nah, untuk menjadi influencer, pertama kamu harus memiliki ciri khas. Gali apa saja yang yang unik dan menarik yang ada dalam diri kamu sehingga memiliki nilai jual.

    Kedua, kamu juga harus konsisten dan disiplin. Dengan konsisten mengunggah konten dan video menarik secara teratur dan punya keunikan pasti followers kamu akan bertambah, lho.

    3. Menjadi pembuat aplikasi android

    Selain menjadi writer dan influencer, cara mendapatkan uang dari Google yang bisa kamu tempuh dengan cara menjadi pembuat aplikasi android. Untuk kamu yang jago IT, pasti ini akan menyenangkan untuk kamu, Sobat! Kemampuan dalam dalam hal programming sangat dibutuhkan. Kamu akan mendapatkan uang dari Google dengan membuat aplikasi android berbentuk game, aplikasi tool, dan sebagainya.

    4. Ikut survey atau researcher online

    Cara mendapatkan uang dari Google yang praktis salah satunya dengan menjadi researcher online   atau ikutan survey. Banyak yang menawarkan survey online yang bertujuan mendapatkan informasi atau opini mengenai produk perusahaan mereka dan menawarkan voucher atau bonus uang pulsa. Hanya dengan bermodalkan internet dan waktu selama 15-30 menit, kamu bisa mendapatkan uang dan imbalannya. Asik kan?

    5. Iklan internet

    Endorse atau iklan sponsor juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari Google. Ada banyak perusahaan yang mau mensponsori kamu kalau kamu memang cukup banyak disoroti publik, lho.

    Semua balik lagi tergantung pada kepopleran akun social media kamu. Nah, tips untuk menjadi ensorser ini hampir mirip dengan menjadi influencer, kamu harus mampu menarik banyak pengunjung dan menjadi sorotan publik. Kamu juga harus membuat iklan yang kamu sponsori menarik tentunya dan dengan konten dan gaya bahasa yang menarik juga.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +