NamaLabel

+

Laporkan Penyalahgunaan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbsfoto\"><\/script>");
?alt=json-in-script&callback=showpostcount">

Iklan

Slider

Headline

Jelajahi

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkini

    Terkini

    Iklan

    JustForex

    Populer Tahun ini

    Terpopuler

    Terpopuler

    Populer Minggu ini

    Populer Bulan ini

    Cara Mudah Agar Kulit Wajah Berminyak Glowing Ala Korea

    Posting Komentar







    Wajah berminyak dapat disebabkan oleh faktor genetik, stress, pola makan, perubahan hormon, penggunaan make up yang salah dan skincare yang tidak tepat.

    Cara mudah membuat kulit wajah berminyak glowing:

    1.Gunakan sabun cuci muka yang tepat

    Dalam merawat kulit berminyak, pilihlah sabun cuci muka khusus kulit berminyak agar wajah lebih bersih dan sehat. Cucilah  muka 2 kali sehari, sabun cuci wajah dengan kandungan panthenol atau vitamin B5 juga bisa menjadi pilihan karena dapat mengurangi produksi minyak berlebih, sehingga membantu mengatasi masalah kulit berjerawat .

     Tidak hanya itu, dua bahan tersebut juga dapat menghidrinasi kulit dengan baik, melembapkan, menjaga elastisitas kulit, dan membantu regenerasi kulit, sehingga membuat kulit terlihat halus.

    2. Menggunakan masker scrub

    Masker scrub untuk kulit berminyak digunakan setidaknya 2 kali perminggu . Scrub bisa membersihkan wajah hingga kepori-pori , sehinggga mengangkat sel kulit mati pada wajah. Menggosok wajah menggunakan scrub jangan terlalu keras menekan karna dapat menyebabkan iritasi .

    3. Menggunakan skincare

    Menggunakan skincare perlu agar menjaga kelembapan kulit tanpa menambah produksi minyak berlebih.Gunakan krim wajah mattifying yang mengandung vitamin, aloe vera, dan asam hialuronat (hyaluronic acid). Sehingga meski produksi minyak berkurang, kandungan tersebut tetap dapat memberi nutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

    Jangan lupa pula untuk menggunakan tabir surya minimal dengan SPF 30, terutama saat berada di luar ruangan. Tujuannya adalah agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari langsung.


    Related Posts

    Posting Komentar