Pwarta.com

Info Aktual Terpercaya Update Setiap Hari, Nasional, Sumatera, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Banten, Aceh, Bengkulu, Jambi, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Papua, Merauke, Nusa Tenggara, Asia, Afrika, Eropa, Australia, Amerika

  • Jelajahi

    Copyright © Pwarta.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustForex

    Siapa Sangka Vivo Ternyata Akan Punya Smartphone Yang Gahar

    Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T08:43:47Z
    ads
    adsense


    Jakarta - Seiring berkembangnya teknologi, smartphone tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi saja, melainkan sebagai alat fotografi, hiburan, kerja, hingga penyimpanan.

     Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan smartphone saat ini menjadi entertainment center bagi banyak penggunanya. "Smartphone saat ini tidak lagi dipandang sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai entertainment center di mana orang banyak menikmati konten di smartphone.

    Untuk itu dibutuhkan kapasitas memori yang besar serta RAM yang juga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Dan selain itu, dibutuhkan juga prosesor yang mumpuni, seperti yang kami sematkan di dalam Vivo V19 ini, " ujar Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, (Senin 23/3/2020).

    Smartphone dengan kapasitas memori besar memang tengah populer dan banyak dicari saat ini. Terkait akan hal ini, Vivo V19 hadir di Indonesia dengan dua varian kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB. Dengan memori yang lebih besar, Vivo V19 mendukung penyimpanan file serta dokumen dalam jumlah besar. Sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan memori internal atau repot memindahkan atau menghapus file saat memori penuh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +